Bukan Lopetegui, Klopp Ternyata Incaran Nomor Satu Madrid

0
208
Bukan Lopetegui, Klopp Ternyata Incaran Nomor Satu Real Madrid

VivagoalLa Liga – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid ternyata sempat menjadikan Jurgen Klopp sebagai target utama mengisi posisi pelatih yang lowong setelah ditinggalkan Zinedine Zidane akhir musim lalu.

Madrid sendiri selama dibesut oleh Zidane gagal berprestasi di kompetisi domestik. Berbeda jika berbicara soal kompetisi Eropa, Los Blancos begitu perkasa di Liga Champions. Dari empat final yang mereka mainkan bersama Zidane, Sergio Ramos dkk mampu memenangi tiga, yang dilakukan secara beruntun.

Namun setelah Zidane memutuskan mundur, manajemen Madrid lantas bergerak cepat mencari pengganti yang sepadan. Terdapat sejumlah nama yang diisukan akan membesut tim asal Ibukota Spanyol itu, seperti Guti, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, hingga Joachim Loew.

Tapi secara mengejutkan, Madrid malah menunjuk Julen Lopetegui yang saat itu masih aktif sebagai pelatih timnas Spanyol sebagai pelatih anyar mereka.

Baca Juga :  Dida Yakin Alisson Kan Jadi Kiper Terbaik Dunia

Dan seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, sebenarnya Madrid lebih ingin Gareth Bale cs dilatih oleh Klopp. Para petinggi Los Blancos bahkan sudah menjadikan pelatih Liverpool itu sebagai buruan utama.

Mundo Deportivo menuliskan untuk pilihan nomor dua ada nama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Jika kedua nama tersebut gagal, Pochettino jadi opsi terakhir untuk menahkodai Madrid.

Dan saat ini, performa skuat Lopetegui sedang terpuruk. Mereka bahkan tak mampu meraih kemenangan bahkan mencetak gol dalam empat laga terakhirnya. Dengan dasar itulah, banyak rumor yang mengatakan jika ia akan segera dipecat dari Bernabeu. Dan nama Antonio Conte yang sedang menganggur digadang-gadang jadi pelatih berikutnya Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here