Bukan Man City! Keluarga Minta Messi Gabung Paris Saint-Germain - Vivagoal.com
Terkait Masa Depannya, Messi Kini Lebih Berhati-hati
Foto: Barca Blaugranes

Bukan Man City! Keluarga Minta Messi Gabung Paris Saint-Germain

Dimas Sembada - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kontrak megabintang Barcelona, Lionel Messi, di Camp Nou tinggal menghitung hari. Dua klub top Eropa disebut saat ini sedang bersiasat untuk mengamankan jasa La Pulga.

Tapi demikian, soal kelanjutan karier Messi, hingga berita ini dibuat masih menjadi tanda tanya. Sang pemain belum mengumumkan ke mana akan melakngkah andai kontraknya benar-benar kadualuarsa bersama Blaugrana. 

Sejauh ini, Manchester City dan Paris Saint-Germain jadi dua kandidat terkuat untuk klub masa depan Messi. Mengingat keduanya punya kekuatan finansial yang cukup untuk memenuhi keinginan gaji La Pulga. 

Sebelumnya, The Citizen  sudah terang-terangan rela menggelontorkan dana besar hanya untuk menggaji sang pemain. Ditambah lagi, kehadiran Pep Guardiola, disinyalir akan memuluskan kedatangan Lionel Messi.

Tapi demikian, Les Parisiens punya iming-iming lain. Keberadaan Neymar Jr, mantan rekan setim di Barcelona, dikabarkan jadi ketertarikan tersendiri buat Messi untuk bereuni dengan pemain asal Brasil tersebut.


Baca Juga: 


PSGTalk  media asal Prancis, melporkan, Messi baru-baru ini menggelar diskusi dengan keluarganya soal kontrak dan klub baru. Hasilnya, ayah dan salah satu keluarga laki-lakinya mendorong Messi untuk bergabung dengan PSG.

Bukan tanpa alasan, PSG dianggap sebagai salah satu klub paling stabil ditengah pandemi. Juga meski datang dengan status bebas transfer, Messi juga berpeluang mendapatkan bonus saat melakukan penandatanganan kontrak di Parc des Prince.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com