Bukan Tak Mungkin Hazard Merumput di Madrid

0
174
Bukan Tidak Mungkin Hazard Merumput di Spanyol

Vivagoal Liga Inggris – Eden Hazard tak menampik minatnya untuk bergabung bersama Real Madrid. Meski demikian ia masih mempertimbangkan beberapa hal lain untuk bertahan di Chelsea.

“Mengapa tidak saya pindah ke Madrid.  Anda sudah tahu betul tentang itu. Anda menanyakan pertanyaan yang Anda sudah tahu jawabannya seperti apa. Anda harusnya tak perlu menanyakannya,” kata Hazard di France Football.

Rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid sudah terdengar sejak gelaran Piala Dunia 2018. Saat itu dirinya mengatakan Madrid adalah klub terbaik di dunia dimana akan jauh lebih mudah untuk bisa memenangkan berbagai trofi bergengsi baik tim maupun individu.

“Setelah Piala Dunia, saya ingin pergi tapi pada akhirnya saya bertahan di Chelsea dan saya memainkan musim terbaik sejauh ini,” dia menambahkan

Baca Juga :  Pecat Tuchel, PSG Incar Massimiliano Allegri?

Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Antonio Conte membawa angin yang berbeda bagi Hazard. Tangan dingin Sarri membuat Hazard memutuskan untuk bertahan di Chelsea.

“Saya sudah memenangi segalanya di Inggris, selain Community Shield. Tapi dengan begitu bukan berarti saya harus pergi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjalani petualangan selain di Inggris, tapi juga ada hal lain yang bisa membuat saya memutuskan bertahan,” tambah Hazzard.

Meski demikian, setelah setengah musim berjalan, kabar kepergiannya kembali nyaring terdengar. Kabar itu mencuat setelah Hazard tak kunjung bersedia memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pemain timnas Belgia tersebut mengatakan baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim nanti.

Kontrak Hazard sendiri akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Dengan sisa kontrak 18 bulan, Chelsea dihadapkan dengan sang pemain pergi secara gratis atau melepasnya dengan murah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here