Bukan Wenger, Lacazette Gabung Arsenal Karena Pemain Ini

0
552
Bukan Wenger, Lacazette Gabung Arsenal Karena Pemain Ini

Vivagoal Liga Inggris – Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette menyebut jika dirinya sudah sejak lama bermimpi untuk bisa bermain di Arsenal. Selain itu ada satu pemain yang membuatnya yakin untuk bergabung dengan klub asal London tersebut.

Lacazette sendiri didatangkan dari Lyon pada musim panas 2017. Sang pemain cukup kesulitan di awal musim saat masih ditukangi oleh Arsene Wenger. Hal yang cukup wajar dialami oleh para pemain yang baru pertama hijrah ke Premier League.

Di musim keduanya ia tampil jauh lebih baik dengan menjadi salah satu andalan mesin gol Arsenal. Meski demikian ia tetap merendah tanpa merasa disingkirkan oleh Unai Emery yang lebih sering memainkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Terkait perjalanannya tersebut lacazette membeberkan jika rasa cintanya pada Arsenal membuatnya bisa menerima semua hal. Ia pun mengaku sudah sejak lama telah mengagumi Arsenal.

Baca Juga :  MU Siap Kembali Negosiasi Kontrak Baru De Gea

“Saya sebenarnya pernah mengunjungi Emirates Stadium sebelum datang bersama Lyon. Pada tahun 2009, satu hari setelah saya mencetak gol penentu kemenangan di final Euro U-19 di Prancis. Saya menghabiskan sepanjang malam dengan Antoine Griezmann dan Francis Coquelin serta tidak tidur,” kata Lacazette di Arsenal.com.

Lacazette pun menjelaskan jika Coquelin merupakan pemain yang meyakinkan dirinya untuk bergabung ke Arsenal. Ia juga menyebut jika semua yang dikatakannya tentang Arsenal tidaklah salah.

“Francis dan saya terus berkomunikasi sejak saat itu. Kami banyak berbicara dalam beberapa tahun berikutnya dan bahkan beberapa pekan sebelum saya bergabung dengan Arsenal.”

“Dia mengatakan hal-hal baik soal Arsenal, yang tentu tidak mengejutkan karena dia ingin saya bergabung. Bahkan tanpa rayuan itu, saya tetap ingin bergabung.”

“Dia menegaskan bahwa Arsenal merupakan klub hebat yang terletak di kota yang menawan. Dia yakin saya tidak akan menyesali keputusan untuk pindah kesini karena orang-orang yang akan bekerja bersama saya, dan tentu saja, fans yang fantastis. Dia benar!” tutup Lacazette.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here