Bukayo Saka Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Suporter Tottenham - Vivagoal.com
Final Euro 2020 Terlalu Berat buat Bukayo Saka dan Jadon Sancho!
Sumber: Goal

Bukayo Saka Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Suporter Tottenham

Daniel Nugraha - August 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Arsenal, Bukayo Saka mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam pada supporter dan fans Tottenham Hotspur yang memberi ucapan selamat datang kepada dirinya saat kedua tim saling berhadapan.

Bukayo Saka tampil dari bangku cadangan di babak kedua pada pertandingan persahabatan Arsenal melawan Tottenham pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan penampilan pertamanya sejak kekalahan The Three Lions dari Italua di final Euro 2020.

Dalam pertandingan kemarin, Saka menerima tepuk tangan yang sangat meriah dari para penggemar Spurs sejak dimainkan melawan rival bebuyutan Arsenal tersebut.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, pemain berusia 19 tahun itu sempat mendapat pelecehan rasial setelah kekalahan Inggris dari Italia di Wembley pada 11 Juli lalu. Namun kini ia mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari penggemar tuan rumah dan tamu di Tottenham Hotspur Stadium kemarin.

Kedua pendukung terlihat berdiri untuk bertepuk tangan kepada pemain sayap itu saat memasuki lapangan sebagai bentuk dukungan penuh yang mengharukan.

Saka sendiri menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya pada para pendukung Tottenham. Karena meski merupakan pemain dari tim rival, mereka tetap bisa bersikap sportif dan memberikan dukungan moril. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com