Bungkam Bayern Munchen, Juru Taktik Gladbach Mulai Jemawa

0
108
Marco Rose Gladbach
Foto: Sportbuzzer

Vivagoal BundesligaPelatih Borussia Monchengladbach berhasil membuktikan ucapannya sebelum pertandingan. Ia sempat mengatakan kalau mereka memiliki strategi untuk mencuri gol dari Bayern Munchen.

Hasil  itu terbukti dengan hasil kemenangan Monchengladbach atas Bayern Muenchen pada Jumat (8/1/2021) malam. Jonas Hofmann dan kawan-kawan berhasil meraih comeback manis di laga ke-15 Bundesliga.

Rose mengaku senang atas performa anak asuhnya. Mereka pantas memenangkan pertandingan tadi malam, meskipun ia merasa timnya terkadang belum sepenuhnya stabil. 

“Saya senang untuk para pemain, mereka pantas menang. Dalam begitu banyak pertandingan, kami kurang beruntung.

“Gol pertama sangat penting, itu memberi kami kekuatan baru. Terkadang di sepak bola (pertandingan) berjalan begitu saja,” kata Rose dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, sang juru taktik berharap pertandingan kontra Bayern Munchen ini bisa menjadi pelajaran berarti buat anak asuhnya. Sempat tertinggal dua gol, mereka akhirnya bangkit.


Baca Juga: 


“Hari ini kami menciptakannya untuk diri kami sendiri. Kami tertinggal 2-0 di awal. Kedua gol itu disayangkan. Tapi bagaimanapun juga, kami menawarkan terlalu sedikit sampai saat itu dan tidak cukup berani di fase awal,” puji Rose.

Rose berharap skuadnya bisa terus menjaga konsistensi. Menampilkan permainan yang sama di setiap laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here