Bungkam Persipura, Persib Bawa Pulang Tiga Poin

0
51
Persib Vs Persipura Hasil

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung meraih hasil positif saat dijamu Persipura Jayapura Senin (23/9/2019) sore dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Gelora Delta Sidoarjo, Persib berhasil menang dengan skor 3-1.

Sama-sama ingin meraih poin penuh, kedua tim bermian hati-hati semenjak peluit tanda laga dimulai. Alhasil duel sengit pun tak terelakan di lini tengah pertandingan.

Namun demikian tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-39 melalui tandukan penyerang Ezechiel N’douassel. Memanfaatkan situasi bola mati, Ezechiel mampu memanfaatkan umpan dari Kevin Van Kippersluis dan membawa Maung Bandung unggul 0-1.

Tertinggal satu gol, Mutiara Hitam coba mempertajam serangan mereka. Skuat asuhan Jacksen F Tiago tersebut akhirnya mendapat hadiah penalti setelah Supardi Nasir menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang pada injury time.

Baca Juga: Demi Keamanan, Slemania Pastikan Tidak Dukung PSS Di Markas Arema FC

Titus Bonai yang didapuk menjadi algojo pun tak membuang kesempatan tersebut. Dengan eksekusi yang dingin, Tibo berhasil  menyamakan kedudukan setelah mengelabui kiper I Made Wirawan. Skor 1-1 pun berahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Persib secara mengejukan kembali memperlebar keunggulan jadi  1-2 pada menit ke-47. Ezechiel mencetak brace dengan melepaskan sontekan keras tanpa bisa dihalau kiper Dede Sulaiman.

Skuat besutan Robert Rene Albert kembali menjauh pada menit ke-73 melalui winger Febri Hariyadi. Memanfaatkan serangan balik, Febri yang melakukan solo run berhasil mengelabui Ricardo Salampesy dan Oh In Kyun sebelum menyontek bola dan merubah kedudukan jadi 3-1.

Sampai peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan yang tercipta. Atas hasil ini, Persib berhak atas tiga poin perdananya di putaran kedua Shopee Liga 1 dan berhak atas posisi 10 di papan klasemen sementara dengan 24 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here