Demi Keamanan, Slemania Pastikan Tidak Dukung PSS Di Markas Arema FC

0
153
Demi Keamanan, Slemania Pastikan Tidak Dukung PSS Di Markas Arema FC

VivagoalLiga Indonesia – PSS Sleman dipastikan harus berjuang sendiri tanpa didampingi suporter setianya saat melawat ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC dalam lanjutan laga pekan ke-20 Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019).

Kelompok suporter PSS yakni Slemania mengatakan bahwa mereka sengaja tidak memberangkatkan anggotanya ke Malang, meski sebenarnya perjalanan dari Sleman ke Malang bisa ditempuh dengan perjalanan darat karena tak ingin ada lagi bentrok antar kedua suporter.

Baca juga: Diimbangi Persipura, PSS Merasa Rugi

Kendati pihak panitia pelaksana pertandingan sudah bersedia menjamin keamanan para Slemania termasuk memberikan slot tiket nonton sebesar lima persen, namun peristiwa bentrokan yang terjadi pada pembukaan Liga 1 2019 (15/9/2019) ingin mereka hindari agar tidak terulang lagi.

“Sesuai keputusan presidium Slemania, bahwa tidak ada rencana tuk memberangkatkan anggota kami ke Malang. Demi menjaga kondusifitas pertandingan setelah peristiwa di Sleman beberapa waktu lalu.” ungkap Asep Handi Kurniawan, pentolan Presidium Slemania.

Pihaknya mengaku sejatinya hubungan antara Slemania dengan Aremania sudah berjalan baik sejak insiden keributan itu, namun demi keamanan bersama mereka tetap tegas tidak ingin ada Slemania ke Malang besok.

“Komunikasi sudah kami jalin dengan Aremania maupun Panpel Arema FC. Hubungan juga sudah membaik, tapi kami mohon maaf karena tidak bisa bersilaturahmi di laga besok.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here