Bursa Transfer Segera Tutup, Lyon Yakin Aouar Dan Depay Tidak Bakal Hengkang

0
276
Lyon
Sumber: Twitter Lyon

Vivagoal – Ligue 1 – Bursa transfer musim panas tinggal menyisakan delapan hari lagi dan belum ada tanda-tanda aktivitas transfer dari Houssem Aouar dan Memphis Depay. Kondisi ini membuat Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas yakin keduanya tidak bakal kemana-kemana musim ini.

Jendela transfer pemain di liga domestik Eropa akan ditutup pada 4 Oktober mendatang. Beberapa perekrutan pemain sudah dilakukan oleh klub-klub besar untuk menambah kekuatan mereka musim 2020/21 ini.

Hingga saat ini, perburuan pemain top Eropa masih terus dilancarkan oleh beberapa klub. Termasuk Arsenal yang dikabarkan meminati Houssem Aouar dan Barcelona yang berencana memboyong Memphis Depay ke Camp Nou.

Namun karena alotnya proses negosiasi membuat pemain tersebut nasibnya masih menggantung diakibatkan belum tercapainya kata sepakat antara kedua klub.

Menyikapi hal ini, Aulas pun meminta para fans Lyon tetap tenang karena dirinya sangat yakin bahwa baik Houssem Aouar dan Memphis Depay tidak bakal kemana-mana mengingat bursa transfer bakal segera ditutup.


Baca Juga: 


“Saya memang pernah katakan kalau pemain-pemain terbaik kami akan pergi pada bursa musim panas tahun ini. Tapi dengan sisa satu pekan bursa transfer akan ditutup. kemungkinan mereka akan bertahan menjadi jauh lebih besar.” ucap Aulas dilansir dari L’Equipe.

“Kami sebenarnya tak punya kewajiban untuk menjual mereka. Penghentian kompetisi musim kemarin memang membuat kami merugi hingga 100 juta euro. Tapi buktinya kami punya uang untuk menghidupi seluruh orang di bawah naungan Lyon.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here