Gagal Dapatkan Dua Pemain Ini, Barcelona Malah Incar Penyerang Sociedad

0
495
Gagal Dapatkan Dua Pemain Ini, Barcelona Malah Incar Penyerang Sociedad
Willian Jose, striker Real Sociedad (Sumber: Daily Mail)

Vivagoal La LigaBarcelona dikabarkan masih terus bergerak mencari seorang penyerang tengah baru pasca misi mendatangkan Memphis Depay dan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini gagal. Penyerang Real Sociedad, Willian Jose disebut-sebut jadi buruan utama klub Catalan saat ini.

Nilai transfer yang selangit menjadi ganjalan buat Barcelona mendaratkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Selain itu, Olympique Lyon juga tidak mau melepas Memphis Depay ke Blaugrana jika tidak ditebus di angka 55 juta euro, sesuai bandrol harga yang tertera di klausul kontraknya.

Oleh karenanya, menurut laporan The Sun, kubu Blaugrana kini sudah punya target pengganti dalam diri penyerang andalan Real Sociedad, Willian Jose.

Harga penyerang berusia 28 tahun ini ditaksir lebih murah dari Depay dan Lautaro, yakni hanya di kisaran 24 juta euro saja. Kondisi ini membuat El Barca berkeinginan mengirimkan proposal penawaran pertama untuk mencoba memboyong sang pemain ke Camp Nou musim panas ini.


Baca Juga:


Meski demikian, laporan yang sama juga mengklaim bahwa pelatih Sociedad, Imanol Alguacil belum ingin melepas Willian Jose dalam waktu dekat. Alguacil disebut sangat menyukai gaya bermain jebolan akademi Madrid Castilla itu, dan dianggap sangat cocok dengan skema yang ia terapkan di lini serang La Real.

Untuk diketahui, Willian Jose sejatinya bukanlah incaran baru Barcelona. Pada Februari 2020 kemarin, Barcelona yang mengalami krisis penyerang pasca Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera, Willian Jose sempat masuk radar Barcelona. Tapi karena kesepakatan urung terwujud dengan kubu Sociedad, Barca akhirnya memilih merekrut Martin Braithwaite di Leganes.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here