Hazard Harus Segera Operasi Jika Tidak Ingin Absen di Euro - Vivagoal.com
Sering Cedera, Eden Hazard Isyaratkan Pensiun?
Eden Hazard kembali mengalami cedera (Sumber: Twitter)

Hazard Harus Segera Operasi Jika Tidak Ingin Absen di Euro

Aditya Bayu - March 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaTimnas Belgia mulai cemas dengan kondisi Eden Hazard jelang Euro. Sang kapten tersebut berpotensi absen jika terus diterpa cedera seperti saat ini.

Hazard harus menepi sejak Januari 2021 silam. Ia kemudian sempat pulih namun hanya mampu bermian 15 menit saja sebelum kembali mendapat cedera. Situasi tersebut membuat Hazard banjir sorotan. Kedatangan sang pemain dinilai gagal memenuhi ekspektasi. Alih-alih melihat Hazard menari di atas lapangan, publik lebih sering mendengar dirinya harus berusaha pulih dari cedera.

Kondisi Hazard nyatanya tak hanya membuat Madrid gelisah. Adalah Timnas Belgia mulai khawatir sang kapten akan absen di Euro mendatang. Oleh karena itu, dokter Timnas Belgia, Kris van Crombrugge menyaranakan agar Hazard segera naik ke meja operasi. Menurutnya, Madrid harus bersikap berani terkait cedera yang dialami Hazard.

“Operasi bisa jadi opsi bagus untuk mengembalikan pergelangan kakinya agar kembali fleksibel,” kata Van Crombrugge dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Tanpa bermaksud ikut campur, saya menyarankan melakukan operasi itu secepat mungkin supaya tidak memupus mimpi Hazard bermain di Euro.”

Hazard sejatinya sudah menjalani cedera beberapa bulan yang lalu. Namun anehnya cedera datang silih berganti yang bahkan membuat Zinedine Zidane bingung.

“Ini cedera baru. Saya tidak benar-benar bisa menjelaskannya. Jelas ada yang keliru, sebab ia tidak pernah menderita cedera ini sepanjang kariernya, riwayat cederanya pun sangat minim.”

“Kami ingin membantu dia dan berharap dia bisa kembali secepat mungkin,” tandasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com