CEO Bayern Sudah Gila Jika Melepas Flick - Vivagoal.com
CEO Bayern Sudah Gila Jika Melepas Flick
Low & Rummenigge – Bulinews

CEO Bayern Sudah Gila Jika Melepas Flick

Rachmat Ramadhan - March 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ramainya pemberitaan mengenai kemungkinan kepergian pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick ditanggapi oleh CEO, Karl Heinz Rummenigge. Ia dengan tegas mengatakan bahwa hal itu sangat tidak mungkin terjadi saat ini.

Sebelumnya Flick dikaitkan menjadi kandidat pelatih Timnas Jerman setelah Joachim Low mengumumkan kepergiannya usai Euro 2020 nanti. Nama Flick terseret-seret seperti beberapa pelatih lainnya seperti Jurgen Klopp hingga Julian Nagelsmann.

Namun, kepada media DPA, CEO Bayern langsung memberikan tanggapan mengenai kabar terkait Flick. Rummenigge tidak memiliki niat untuk melepaskan pelatih yang sudah membawa enam gelar untuk klubnya tersebut.

“Kami akan gila jika membiarkan Flick pergi lebih awal,” tegas Rummenigge.

Ia mengatakan bahwa mereka tidak mungkin akan melepas Flick di akhir musim ini. Ia menjelaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi karena “Ini adalah periode paling sukses dalam sejarah FC Bayern München,” tambahnya. 


Baca Juga:


Saat ini, Flick masih menjadi pelatih Bayern Munchen. Rummenigge mengatakan bahwa Flick masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2023 mendatang.

“Saya pikir benar oleh DFB untuk tidak menghubungi pelatih, yang terikat kontrak setelah Juni 2021,” ungkap Rummenigge.

Rummenige juga mengatakan bahwa hal itu sudah dijelaskan kepada Presiden DFB, Fritz Keller. Ia menjelaskan bahwa sudah terang-terangan mengenai status Flick saat ini kepada pihak federasi.

“Itu adalah percakapan terbuka. Dia mengkonfirmasi posisi DFB kepada saya, yang menurut saya sangat layak,” tutupnya.

Kabar kepergian Flick sebelumnya sudah beredar setelah dihembuskan media Bild. Mereka mengatakan ada ketidakcocokan antara dirinya dengan Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com