Buruk Di Timnas, Messi Dibela Legenda Real Madrid

0
1033
Buruk Di Timnas, Messi Dibela Legenda Real Madrid

Vivagoal – Legenda Real Madrid, Jorge Valdano melontarkan pembelaan terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi yang terus menuai banyak kritik tajam karena dianggap selalu tidak tampil maksimal jika bermain untuk timnas Argentina.

Setelah mengambil cuti selama enam bulan lebih usai Piala Dunia 2018, Messi kembali memperkuat Argentina dalam laga persahabatan melawan Venezuela di Wanda Metropolitano, akhir pekan lalu.

Namun, kembalinya Messi malah merusak rentetan enam kemenangan yang didapat Albiceleste saat dirinya absen. Pasukan Lionel Scaloni dipaksa menyerah 1-3 dari Venezuela dengan Messi mengalami cedera di laga tersebut.

Kekalahan tersebut seakan meneruskan tren negatif Messi jika bermain untuk negaranya. La Pulga pun lantas dibanjiri kritik pedas dari publik Argentina. Namun, Valdano kemudian memasang badan untuk pemain berusia 31 tahun itu.

“Menurut saya, yang seharusnya diperbaiki di timnas Argentina adalah para pemain yang mendukung Messi di lapangan, bukan Messi seorang. Terkadang publik menganggap Messi bisa melakukan segalanya sendiri,” ujar Valdano dikutip dari Onda Cero.

“Buat saya, menumpuk tanggung jawab pada pemain terbaik untuk memecahkan semuanya sepanjang waktu sepertinya bukan cara yang adil untuk Messi.” tegas Valdano.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here