Buruknya Markas Luksemburg Disebut Ronaldo Seperti Kebun Kentang

0
329
Buruknya Markas Luksemburg Disebut Ronaldo Seperti Kebun Kentang

Vivagoal Berita Bola – Kendati bahagia karena Portugal lolos, namun Cristiano Ronaldo tak senang dengan kondisi lapangan di Luksemburg pada laga pamungkas Grup B Kualifikasi EURO 2020, Minggu (17/11/2019) malam kemarin.

Portugal berhasil mengamankan tiga poin penting setelah berhasil menang dua gol tanpa balas atas Luksemburg. Dua gol Portugal lahir masing-masing dari Bruno Fernandes dan Ronaldo.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Kemenangan tersebut membuat Portugal berhak lolos ke putaran final EURO 2020 dengan status runner-up di bawah Ukraina. Ronaldo pun tak bisa menutupi kebahagiannya atas keberhasilan negaranya kembali lolos ke pentas tertinggi negara-negara Eropa tersebut.

“Membela tim nasional selalu menjadi momen yang penting dan membanggakan bagi saya, dan mencetak gol yang membantu kami lolos,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Goal International.

“Kami memiliki dua laga yang harus kami menangkan. Saya sangat senang kami menang dan lolos ke Piala Eropa kelima kalinya bagi saya,” imbuhnya.

Meski demikian Ronaldo dibuat kecewa oleh kualitas lapangan pertandingan. Menurutnya Arena Kombetare lebih mirip dengan kebun kentang daripada tempat untuk menggelar pertandingan sepak bola level internasional.

Baca juga: Ronaldo Sanggah Kalau Dirinya Marah-marah Usai Diganti Sarri

“Sulit untuk bermain di lapangan dengan tipe seperti ini, sebuah kebun kentang. Saya tak tahu bagaimana mungkin bagi tim di level seperti ini bermain di lapangan dengan kualitas seburuk ini,” tutur Ronaldo.

“Penampilan kami tidak indah, tapi kami melakukan tugas kami dengan baik. Kami harus bermain di lapangan tersebut dan kami beruntung bisa menang 2-0, dan itu merupakan prioritas kami,” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here