Butuh Gelandang, Klopp Tertarik dengan Isco

0
132
Chelsea dan Arsenal Siap Bersaing Tuk Jasa Pemain Real, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp, selaku pelatih Liverpool dilaporkan masih membutuhkan gelandang tambahan untuk memperkuat di lini tengah.

Klopp pun memberikan kode bahwa gelandang asal Rela Madrid, Isco. Sejak hengkangnya, Philippe Coutinho membuat lini tengah Liverpool kurang menyatu dengan striker.

Saat ini, Liverpool malah mengandalkan dua pemain sayapnya untuk membangun serangan. Mereka adalah Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold

Dinukil dari Team Talk, pelatih asal Jerman itu meminta pihak manajemen Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Real Madrid, Isco pada bursa transfer pemain musim dingin 2020 ini.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain yang Mampu Bersinar Usai Hengkang dari Liverpool

Dalam laporan tersebut, Liverpool telah menyiapkan mahar sebesar 59 Poundsterling atau sekitar Rp 1,06 triliun untuk memboyong gelandang andalan Timnas Spanyol itu.

Memang saat ini, keinginan Liverpool untuk mendaratkan gelandang berusia 27 tahun tersebut masih sangat terbuka lebar. Pasalnya, Isco juga jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane pada musim 2019/2020 ini.

Sampai sejauh ini, Isco telah bertanding 17 laga dan hanya mencetak 1 gol saja di semua kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here