Caketum PSSI Dilaporkan Polisi, Ini Masalahnya!

0
200
Vijaya Fitriyasa

Vivagoal – Liga Indonesia – Ada kabar yang kurang baik ada di salah satu kubu calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Vijaya Fitriyasa baru-baru ini.

Diketahui bahwa Vijaya Fitriyasa telah dikabarkan lantaran diduga telah melakukan pencemaran nama baik kepada salah satu Caketum PSSI lainnya, Mochammad Iriawan atau biasa dipanggil Iwan Bule

Salah satu perwakilan dari pihak Caketum lain, Rahmad Sukendar datang sebagai pelapor pun mengungkapkan alasan dirinya melaporkan pemilik klub Persis Solo itu ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Caketum PSSI Tak Ingin Ada Pengurus yang Rangkap Jabatab

“Disini, kami sebagai relawan Iwan Bule tersinggung dengan ucapan saudara Vijaya yang mengatakan ada kartel untuk memenangkan pak Iwan. Ini masa belum apa-apa kok sudah dituduh seperti itu,” kata Rahmad dilansir dari Vivagoal dari Okezone.

Permasalahan, mulanya berawal dari dugaan pencemaran nama baik muncul usai Vijaya hadir dalam acara talkshow ‘Mata Najwa’ yang diadakan salah satu stasiun swasta pada Rabu (30/10) malam WIB.

Dalam pernyataan tersebut CEO salah satu klub Jawa Tengah tersebut menduga Iwan Bule telah bekerja sama dengan sejumlah kartel di tubuh PSSI.

Vijaya menduga jalan Iwan Bule untuk menjadi Ketum PSSI pun akan menjadi mudah dengan bekerja sama dengan para kartel tersebut.

Komentar dari Vijaya seperti yang membuat pemilik klub Jakarta United itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here