Calon Bek PSS Sleman Pernah Main di Klub Spanyol - Vivagoal.com
Calon Bek PSS Sleman Pernah Main di Klub Spanyol

Calon Bek PSS Sleman Pernah Main di Klub Spanyol

Fachrizal Wicaksono - February 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Klub Liga 1 2019, PSS Sleman dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan servis pemain belakang asal Spanyol, Alfonso de la Cruz.

De La Cruz yang sebelumnya pernah malang melintang di kompetisi segunda Division, Spanyol. Dan kabarnya sudah berada di Sleman dan mengikuti proses trial untuk beberapa hari kedepan. Sebelum nantinya diputuskan akan dikontrak atau tidak.

Dengan pengalaman De la Cruz yang sudah mengarungi kompetisi sepakbola Spanyol bersama, Almeria B, CD Toledo dan CD Ebro. Sejatinya Alfonso sudah punya nilai lebih untuk dipermanenkan manajemen PSS. Karena juga pernah bermain di kompetisi level Asia Tenggara bersama klub asal Malaysia, Selangor FA.

[irp]

Namun, diluar dari kiprahnya sebagai pemain sepakbola, pria 32 tahun itu ternyata juga punya status yang cukup mentereng, yakni sebagai wakil presiden klub asal Spanyol, CP Villarrobledo.

CP Villarrobledo sendiri adalah klub yang saat ini bermain di kompetisi Tercera Division atau kasta keempat sepak bola Spanyol.

Tercera Division adalah kompetisi yang dibagi ke dalam beberapa region, dan CP Villarrobledo sendiri tergabung di region Castilla-La Mancha atau Group 18.

Dari 25 laga yang sudah dijalani, CP Villarrobledo berhasil meraih 15 kemenangan, 4 imbang dan 6 kekalahan. Dengan torehan ini, CP Villarrobledo berhak untuk duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 49.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com