Calon Penyerang Tak Terpakai Masih Menunggu Kans Main di Barcelona - Vivagoal.com
Calon Penyerang Tak Terpakai Masih Menunggu Kans Main di Barcelona
Sumber: Pikiran Rakyat

Calon Penyerang Tak Terpakai Masih Menunggu Kans Main di Barcelona

Heri Susanto - August 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski sudah bergabung dalam pramusim Barcelona, Martin Braithwaite masih belum mendapatkan kesempatan tampil. Penyerang asal Denmark masih menunggu waktu untuk kembali bermain.

Braithwaite sudah kembali ke Barcelona pasca menjalani liburan usai jalani tugas Negara bersama Denmark di Euro 2020. Namun meski sdauh kembali dalam skuat, Braithwaite masih belum tampil. Dalam alga melawan Stuttgart pada pekan lalu, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Terdekat, Barca bakal berusas RB Salzburg di Red Bull Arena, Kamis 95/8) mendatang. Braithwaite sangat berharap Ronald Koeman bisa menurunkannya agar ia bisa membuktikan diri pantas untuk bersaing guna dapatkan satu tempat di tim utama.


Baca Juga:


Sejauh ini bagus, meski saya gabung terlambat setelah liburan,” ujar Braithwaite soal pekan pertamanya mengikuti pramusim Barcelona seperti dilansir Marca.

“Saya tiba di Barcelona dan bahkan tidak sempat membuka tas, karena saya harus langsung pergi lagi ke Jerman. Sejauh ini bagus, dengan pola pikir kembali bekerja. Saya menantikan pertandingan besok dan semoga main beberapa menit di sana karena sekarang saya merasa siap.”

“Saya ingin menyelesaikan persiapan kami dengan baik dan menjalani musim yang bagus. Ini akan jadi ujian yang bagus. Mereka main di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir dan mereka tim yang menyerang, yang suka menekan. Jadi ini akan jadi pertandingan bagus buat kami,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com