Campaign Terbaru eFootball PES Dimulai Hari Ini

0
51
Campaign Terbaru eFootball PES Dimulai Hari Ini

Vivagoal – IGL – Per hari Ini Jumat (20/3), Konami, selaku developer game eFootball PES bakal meluncurkan campaign baru dalam diri Free Scout Campaign. Melalui hal ini, PES Player bisa memantau pemain yang hendak digunakannya dalam permainan.

Nantinya, semua pengguna yang menggunakan tim dari berbagai liga akan mendapatkan report bintang dari berbagai liga seperti Premier League (20 Klub), English 2nd League (24), Ligue 1 Conforama (20), Domino’s Ligue 2 (20), Serie A TIM (20), Serie BKT (20), Spanish League (20) and Spanish 2nd Division (22). Setelahnya, semua report akan diberukan sebelum maintenance yang bakal hadir pada 26 Maret mendatang.

Semua hasil pemantauan akan langsung masuk ke dalam model tim yang sudah ditentukan. Player tak bsia mengedit model klub jika sudah memilihnya. Namun, semua model tim bisa diganti melalui cara berikut. [Extras] > [User Information] > [User Profile] > [Model Team].

 


Baca Juga:


Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here