Prediksi Team of the Season LaLiga FIFA 20: Didominasi Pemain Real Madrid dan Barcelona

0
41
Prediksi Team of the Season LaLiga FIFA 20: Didominasi Pemain Real Madrid dan Barcelona

Vivagoal – IGL – Merebaknya virus COVID-19 mau tak mau melumpuhkan beberapa liga top Eropa untuk sementara waktu. Premier League hingga Eredivisie menunda gelaran laga hingga awal April mendatang seraya berharap situasi lekas membaik.

Setelah separuh liga berjalan, tak berlebihan jika kita membuka prediksi tim terbaik dari berbagai liga untuk special card di game FIFA 20. 90Min memprediksi deretan pemain terbaik dari LaLiga dalam wujud Team of the Season yang bisa didapatkan di Weekend League.

Baca Juga: 9 Tim yang Terbaik yang Bisa Dimainkan di Career Mode FIFA 20

90Min sudah memprediksi 18 nama yang masuk ke dalam daftar. Seperti biasa, pemain dari Real Madrid dan Barcelona mendominasi daftar. Namun di luar dua tim tersebut, tersemat pula berbagai pemain dari tim lainnya. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

Marc-Andre ter Stegen (GK) –  Boleh dibilang, musim ini bukanlah musim terbaik untuk Barcelona. Namun performa Ter Stegen tetap berada dalam permainan puncak. Berbagai reflex dan penyelamatan sukses dilakukan mantan punggawa Moenchengladbach itu. Bersama, Messi, Ter Stegen tetap tampil menawan bersama Barcelona.

Predicted Rating: 95

Dani Carvajal (RB) –  Musim ini, Real Madrid boleh dibilang bermain lebih pragmatis, terutama dari lini pertahananannya. Dani Carvajal menjadi sosok pembeda yang bersinar di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pemain asal Spanyol memang layak masuk ke dalam Team of the Season.

Predicted Rating: 93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here