Capello Angkat Bicara Terkait Polemik Icardi dan Wanda Nara

0
397
Saya Heran dengan Wanda Nara

VivagoalSerie A – Fabio Capello meminta Icardi untuk segera membungkam mulut sang istri berikut agennya, Wanda Nara. Selain itu Madrid disebut enggan mendekati sang pemain karena sikap Wanda Nara.

Wanda Nara dinilai  terlalu vokal terkait masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan. Beberapa waktu lalu ia sempat berujar jika sang pemain belum mendapat kejelasan kontrak. Ia bahkan menyebut suaminya itu mendapat penawaran gaji yang tidak sepadan.

Respon tegas lantas diberikan oleh pihak klub. Manajemen tak butuh waktu lama untuk mencopot ban kapten dari Icardi yang dibalas sang pemain dengan keengganannya bergabung bersama tim dalam laga kontra Rapid Vienna.

Baca Juga :  Cidera Berkepanjangan, KLFA Ingin Lepas Achmad Jufriyanto

Atas polemik yang terjadi, pelatih top Italia, Fabio Capello turut angkat suara. Ia mengatakan keheranannya atas sikap Wanda dan memberikan dukungan penuh atas respon klub.

“Tidak ada kompromi di ruang ganti tim bahwa istri seorang kapten berbicara hal-hal tertentu sementara Icardi justru tidak membela tim,” tukas Capello kepada Sky Italia.

“Saya melihat ini adalah keputusan Beppe Marotta, yang ingin memberi bukti tegas kepada semua orang, juga kepada pelatih yang secara terbuka meminta pembaruan kontrak baru untuk Icardi, alhasil tensi menjadi meningkat.

Baca Juga :  Gelandang PSG Ini Resmi Dihukum Usai Kepergok Dugem!

“Itu adalah keputusan yang tepat mencopot ban kapten Icardi. Mirip dengan gaya yang dimiliki Juventus,” tandas pelatih yang pernah menukangi Juventus tersebut.

Tidak hanya itu, akibat sikap Wanda Nara tersebut, banyak klub-klub peminat disebut mundur dari upayanya mendekati Icardi. Marca menulis Real Madrid yang sebelumnya menaruh minat besar atas pemain Argentina tersebut mulai berpaling karena enggan berurusan dengan Wanda.

Mereka menilai meski Icardi memiliki kualitas mumpuni, namun sikap Wanda yang sering berbicara di sosial media dan acara televisi bisa membuat internal klub memanas. Terlebih lagi ia kerap melayangkan komentar terhadap pemain lain seperti yang ia lakukan terkait kabar transfer Ivan Perisic di Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here