Cara Dapatkan Card POTM Bintang Muda Inggris di FIFA 20

0
12
Cara Dapatkan Card POTM Bintang Muda Inggris di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Untuk kali pertama, Jadon Sancho berhasil mendulang gelar sebagai Player of the Month Bundesliga. Performa pemain asal Inggris memang cukup impresif tatkala membela Die Borussen di Bulan Februari. Lantas, bagaimana cara mendapatkan sang pemain di game FIFA 20?

Sepanjang bulan Februari, Sancho sukses melesakan tiga gol dan tiga assist bagi timnya di kancah Bundesliga. Namun sayang di pertengahan Maret, performanya harus terhenti sejenak lantaran pandemic Corona yang menyelimuti hampir seluruh penjuru dunia.

Hingga speitag ke 25, Dortmund sudha mengoleksi 51 angka. Mereka hanya berjarak empat angka dari Bayern yang menduduki puncak klasemen. Kans Dortmund untuk menyalip rival terberatnya jelas masih terbuka lantaran Bundesliga masih menyisakan 9 pekan lagi.

Atas raihan Sancho, eks Man City pun menjadi POTM Bundesliga bulan Februari. Ia mendapatkan card anyarnya dengan overall 89. Angka tersebut naik beberapa digit dibandingkan dengan base card miliknya. Pertanyaan pun menyeruak, bagaimana cara mendatangkannya ke tim dan apakah harga cardnya  sesuai? Well, realsports 101 sudah menyiapkan paparannya.

Requirment

Secara keseluruhan, card teranyar Sancho berada di atas rata-rata. Namun nyatanya, harga yang ia miliki untuk special cardnya tak terlalu mahal bahkan masih berada di ambang normal. Begini cara mendapatkan sang pemian melalui mode Squad Building Challenge.


Baca Juga:


Borussia Dortmund

  • Memiliki minimal satu pemain dari Borrusia Dortmund
  • Squad Rating: Minimum 85
  • Team Chemistry: Minimum 75
  • Number of players in the squad: Exactly 11

Reward: One Prime Electrum Players Pack

Bundesliga

  • Memiliki satu pemain dari Bundesliga
  • Squad Rating: Minimum 86
  • Team Chemistry: Minimum 70
  • Number of players in the squad: Exactly 11

Reward: One Small Rare Gold Players Pack

Worth?

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, harga Jadon Sancho tak terlalu mahal, POTM Cardnya ada di angka 260k Coin. Ukuran tesebut terbilang agak wah namun tetap kompetitid. Namun, base card Sancho dengan posisi CAM dan overall 87 bisa dimiliki dengan harga 70k coin untuk PS4 dan 65k untuk Xbox one. Satu yang pasti, pemain asal Bundesliga memiliki link yang agak susah dengan pemain lain. Jadi berpikirlah terlebih dahulu sebelum mengangkat pemain asal divisi terata sepakbola Jerman ke tim FUT anda.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here