Cara Duo Manchester Bersatu Padu Hadapi Corona!

0
38
Cara Duo Manchester Bersatu Padu Hadapi Corona!

Vivagoal Liga Inggris – Meski kerap berseteru di dalam lapangan, Manchester City dan Man United bersatu guna menekan pandemik Corona dengan menyumbangkan dana tak kurang dari 100 ribu Pounds (Rp 1,8 Miliar) kepada badan amal untuk dibelikan makanan.

Program yang diberi nama A City United ddiinisiasikan kedua supporter guna membantu amsyarakat setempat. Kedua tim memang menyumbang masing-masing 50 Ribu Pounds guna dikonversi menjadi 1200 bank makanan guna didistribusikan kepada masyarakat.

“Kami bangga dengan peran suporter kami untuk membantu bank makanan lokal dan meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya beramal di tengah wabah virus corona. Kami senang bisa bersatu dengan suporter kami untuk membantu masyarakat terdampak,” demikian pernyataan resmi kedua klub, dinukil Goal International

MCFC Fans Foodbank Support, selaku representasi Man City mengaku senang dengan aksi sosial yang dilakukan oleh City dan United, “Ini adalah bantuan luar biasa untuk masyarakat di Greater Manchester. Kami berterima kasih kepada kedua klub untuk mendemonstrasikan bahwa aksi mengatasi kelaparan ini tidak dibatasi oleh warna klub.”


Baca Juga:


Di sisi lain, perwakilan Man United dalam wujud Manchester United Supporter Trust (MUST) juga menyambut positif hal yang dilakukan kedua klub karena bisa membantu orang-orang disekitar sedikit banyak keluar dari periode sulit. Trussel Trust pun berterima kasih karena sumbangan besar ini bisa membantu kekurangan stock bahan pangan di tengah wabah Virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here