Cara Giroud Bikin Tammy Abraham Lebih Tajam

0
54
Tammy Abraham

Vivagoal Liga InggrisPerjudian besar dilakukan Frank Lampard di musim perdananya sebagai pelatih Chelsea. Ia memutuskan untuk memberi kepercayaan pada penyerang muda Tammy Abraham untuk tampil reguler.

Keputusan Lampard itu kemudian berbuah manis. Pemain  22 tahun itu tampil gemilang dengan melesakkan delapan gol dari delapan penampilannya di Premier League. Alhasil posisi Olivier Giroud pun harus tersisih. 

Namun demikian Giroud tak merasa kecewa posisinya diambil oleh Tammy. Ia justru bangga dan bakal  membantu Tammy untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

“Tammy bermain dengan sangat baik saat ini dan ia sangat efisien di lini serang kami. Saya akan bantu dia karena dia masih muda dan punya momen yang bagus. Saya ikut bahagia,” beber Giroud kepada The Athletic. 

Melihat Tammy saat ini, Giroud teringat akan dirinya saat muda. Menurutnya Tammy matang lebih cepat dan mampu menunjukan performa apik. 

“Ia mengingatkan saya ketika saya baru mengawali karir saya. Ia matang lebih cepat dan bermain dengan sangat baik di usianya yang masih muda. Saya sangat senang dengan permainannya dan saya akan membantunya untuk bisa tampil lebih baik lagi,” tambah Giroud. 

Lebih lanjut, Giroud menyebut, persaingan untuk Tammy tetap penting. Giroud mengaku bakal menunjukan permainan terbaiknya untuk merangsang Tammy lebih baik lagi. 

“Saya juga akan terus mendorongnya untuk tidak berada di zona nyaman. Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol sehingga tercipta kompetisi yang bagus antara kami berdua,” tegas bomber asal Prancis itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here