Cara Jitu Wolves Pagari Pemain Bintangnya dari Kejaran Klub Lain

0
1073
Dibanding Kembali ke Barcelona, Bintang Wolves Malah Ingin Gabung Tim LaLiga Lain

Vivagoal Liga Inggris – Wolterhampton Wanderers nampaknya gerah dengan situasi yang melingkari bintang mereka. Adama Traore yang tengah dipantau Tottenham Hotspur. Manajer Wolves, Nuno Esposito Santos memperingatkan Tottenham untuk segera mengakhiri ketertarikan mereka kepada Traore.

Pemain asal Spanyol ini memang sempat membuat beberapa pemain Spurs kalang kabut terhadap aksinya dlaam duel yang dihelat pekan lalu. Traore pun sampai membuat Toby Alderweireld, Eric Dier serta Harry Kane melakukan pelanggaran kepada dirinya. Ketiga punggawa Lilywhites itu pun pada akhirnya harus diganjar dengan kartu kuning.

Pasca laga yang berkesudahan 1-2 untuk Tottenham, manajer Wolves.Nuno Santo menyebut Tottenham harus melupakan mimpi menggaet sang pemain karena pelatih asal Portugal itu merasa pemain berdarah Mali masih ingin meningkatkan performanya bersama Wolves.

“Dia [Traore] masih memiliki kontrak dengan klub [sampai Juni 2023] dan dia senang di sini,” ucap Nuno, dinukil Goal International, Sabtu (21/12). “Dia memberikan banyak energi, dedikasi, ke dalam berbagai hal dan terus meningkat. Hal-hal yang terjadi di luar itu, kami tidak bisa mengendalikan,” tambahnya.

Nuno pun menyebut jika Traore menjalani musim kemarin dengan tak terlalu baik. Pasalnya, pemain Spanyol hanya mampu membukukan satu gol dan tiga assist sepanjang musim. Performa tersebut berbanding terbalik jika dikomparasi pada musim ini. Traore boleh dibilang tengah menjalani musim yang bagus pasca mampu mencetak empat gol dan enam assist di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

“Musim lalu tidak begitu baik, tetapi para pemain mengalami pasang surut permainan. Kami memberi mereka waktu bermain lebih untuk kepercayaan dan mengekspresikan diri,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here