Cara Lacazette dan Auba Jadi Duet Maut

0
145
Laca and Auba

Vivagoal Liga InggrisDuo penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang terus mencoba semakin kompak jelang partai puncak Liga Eropa. Keduanya merasa perlu meningkatkan pemahaman satu sama lain demi menghadirkan trofi bagi The Gunners.

Meski sudah lama bermain bersama namun Lacazette menilai dirinya sering dibuat salah pengertian saat di lapangan hijau. Maka dari itu, keduanya mencoba tampil sempurna dengan berlatih untuk menyamakan visi di lapangan.

Terkadang kami salah melakukan pergerakan. Terkadang dia meluncur ke kiri dan saya menempatkan bola di sisi kanan. Namun, pada umumnya kami banyak berlatih untuk berada dalam frekuensi yang sama. Kami ingin tampil sesempurna mungkin,” kata Lacazette.

Meski demikian, pemain asal prancis itu selalu berharap bisa terus diduetkan dengan Aubameyang. Menurutnya akan lebih mudah membongkar pertahanan lawan kala bermain bersama.

“Saya hanya ingin meraih trofi, Auba pun demikian. Selalu lebih baik bermain bersama, tetapi ketika salah satu bermain dan yang lain bertahan di bangku cadangan, Anda hanya perlu membantu tim.

“Pelatih tahu kami ingin bermain bersama tetapi jelas dia harus membuat keputusan, dan kami harus menghargai itu. Bermain dengan Auba selalu jadi kehormatan bagi saya,” kata Lacazette dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here