Cara Mendapatkan Premier League TOTSSF di FIFA 20 - Vivagoal.com
Cara Mendapatkan Premier League TOTSSF di FIFA 20

Cara Mendapatkan Premier League TOTSSF di FIFA 20

Heri Susanto - May 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Beberapa waktu lalu, EA Sports resmi meluncurkan Premier League Team of the Season So Far (TOTSSF). Kini, ada sebuah campaign Squad Building Challenge (SBC) yang menggaransi FIFA Player tuk mendapatkan TOTSSF Premier League.

Tak seperti SBC pada umumnya, FIFA Player tak bisa memprediksi hadiah apa yang bisa mereka terima. Namun, di edisi kali ini, EA menggaransi para pemainnya untuk mendapatkan TOTSSF Premier League. Artinya, rentetan pemain dengan overall di atas 90 bisa didapatkan sebagai hadiahnya.

Meski demikian, Dexerto melaporkan jika SBC ini memiliki batas waktu hingga 8 Mei, atau hari ini. Selain itu, harga pembuatannya terbilang cukup mahal. Lantas bagaimana cara termudah untuj mendapatkannya? Berikut syarat yang diperlukan

  • TOTS Players: Min 1
  • Squad Rating: Min 88
  • Team Chemistry: Min 70
  • Number of players in the Squad: 11
  • Reward: Guaranteed Premier League TOTSSF card

Baca Juga:


Menukil laman FUTBIN, Coin yang harus dikeluarkan untuk membuat Premier League TOTSSF Guaranteed berkisar di angka 303k coin untuk berbagai platform. Angka tersebut bisa saja berfluktuasi seiring berjalannya waktu.  Jika anda memiliki coin yang lumayan banyak, tak  ada salahnya memainkan SBC ini. Siapa tahu, Kevin De Bryune dengan overall 99 bisa didapatkan.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com