Terkait Peluncuran FIFA 21, CEO EA Sports Buka Suara!

0
47
Terkait Peluncuran FIFA 21, CEO EA Sports Buka Suara!

Vivagoal – IGL – Gonjang-ganjing terkait kapan dirlisnya FIFA 21 menjadi pertanyaan banyak pihak tak terkecuali FIFA Player di kolong langit. Tak ingin berlarut-larut dalam polemik, CEO EA Sports, Andrew Wilson pun buka suara.

Dalam lima musim terakhir, game FIFA memang selalu dirilis di antara 22-29 September. Ada indikasi game FIFA 21 bakal dirilis pada 25 September mendatang. Namun di tengah pandemic global seperti ini, bukan tak mungkin jadwal perilisan bakal molor dari yang sudah dicanangkan.

Meski begitu, Wilson menyebut jadwal perilisan FIFA tak akan berubah meskipun kompetisi sepakbola di berbagai belahan dunia tak bisa diselesaikan lantaran corona. Sejauh ini, beberapa Liga top dunia memang masih ditunda lantaran Corona. Baru Bundesliga yang sudah memastikan bakal kembali menggelar kick off pada 16 Mei mendatang.

“Kita memiliki sejarah panjang dalam pembuatan konten olahraga. Namun kita tak selalu terkait dengan olahraga di dunia nyata, ungkap Wilson. Di sisi lain, Chief Financial Officer EA Sports, Blake Jorgensen menyebut jika saat ini, orang-orang tengah terhubung dengan dunia olahraga dan mereka gemar melakukannya juga.


Baca Juga:


“Jika kamu adalah fans dari olahraga, hal itu (pandemic) tak akan membuatmu berhenti. Satu-satunya cara melibatkan mereka yakni dengan game yang kita buat,” ungkap Jorgensen.

Dengan pernyataan tersebut, bukan tak mungkin jika nantinya seri FIFA 21 bakal dirilis dengan berbagai platform high-end lain. Kabar terbaru menyebutkan jika Playstation bakal merilis PS5 dalam waktu dekat ini.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here