Caretaker Munchen Ingatkan Sosok Jupp Heynckes

0
80
Hans Flick

Vivagoal BundesligaHans Flick ditunjuk sebagai pelatih sementara Bayern Munchen pasca mereka memecat Niko Kovac dua pekan lalu. Dari dua laga yang sudah dijalaninya, Flick mampu mempersembahkan dua kemenengan beruntun.

Dengan hasil ini, Bayern pun melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2019020 sekaligus kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Bundesliga setelah sukses bertengger di posisi ketiga klasemen pada pekan ke-11 akhir pekan kemarin.

Flick pun mulai dibandingkan dengan pelatih kenamaan Bayern lainnya, Jupp Heynckes berkat dua kemenangan tanpa kebobolan. Menurut ssisten pelatih Bayern Munchen, Hermann Gerland, cara pendekatan Flick kepada para pemain mengingatkan dirinya kepada pelatih yang pensiun pada 2018 lalu itu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Flick mengingatkan saya kepada Jupp Heynckes. Dia begitu baik ketika berbicara kepada semua pemain. Dia juga memberitahu kesalahan-kesalahan setiap pemain dengan penyampaian yang baik pula,” ucap Gerland seperti dilansir dari Sport Bild.

Merujuk pada regulasi Bundesliga, Jerman,Flick hanya boleh bertugas sebagai pelatih sementara Bayern hingga Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Artinya, laga kontra Fortuna Dusseldorf pada November mendatang disebut bakal jadi ujian terakhirnya bersama FC Hollywood.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here