Cari Pengganti Mohammed Rashid, Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia - Vivagoal.com
Robert Alberts Berharap Davi Da Silva Pertahankan Ketajamannya
Sumber: persib

Cari Pengganti Mohammed Rashid, Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia

Muhammad Ilham - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Klub papan atas Liga Indonesia, Persib Bandung, akan melakukan seleksi pemain asing Asia pasca ditinggalkan Mohammed Rashid.

Slot pemain asing Asia di kubu Persib sedang kosong pasca ditinggalkan oleh pemain asal Palestina mereka, Mohammed Rashid. Tentunya hal tersebut membuat Maung Bandung harus segera mencari pemain asing Asia tersebut.

Jajan Terus! Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia
Sumber: Kompas

Saat ini, Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa dirinya sudah mengantungi beberapa nama yang bisa menggantikan Mohammed Rashid. Beberapa nama yang sudah dikantungi tersebut juga akan disaring oleh sang pelatih, Robert Alberts. Hal tersebut agar pemain yang datang dan menggantikan Mohammed Rashid di Persib bukan lah pemain sembarangan.


Baca Juga:


Akan tetapi, ketika ditanya oleh Liga Indonesia Baru (LIB), Teddy enggan membeberkan siapa saja yang sudah masuk ke dalam radarnya. Ia mengatakan, “Pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu. Ada beberapa nama nantinya, ditunggu saja.”

Seleksi akan dimulai pada saat awal-awal latihan klub dan itu langsung dihadiri oleh Robert Alberts. Latihan tersebut akan dilangsungkan pada Senin (16/5) mendatang. “Seleksi akan dimulai pada saat awal-awal latihan. Jadi, ditunggu saja awal latihan nanti, ya” ucap Robert Alberts.

Ia mengakui bahwa dirinya senang dengan manajemen Persib. Hal tersebut lantaran pemain-pemain yang diincarnya berhasil didapatkan oleh Persib. Sejauh ini, sudah ada tujuh pemain baru yang hadir di Persib yaitu Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Arsan Makarim, Eriyanto, Ciro Alves, dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa.

“Untuk tahun ini, semua pemain yang diinginkan, diminta, atau direkomendasikan oleh Robert Alberts berhasil kami dapatkan,” ucap Teddy.

Lalu, kira-kira siapakah pemain asing Asia yang masuk ke dalam pilihan Robert Alberts?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com