Casemiro Jadi Satu-Satunya Pemain Madrid yang Tak Mendapatkan Rotasi!

0
5767
Casemiro Jadi Satu-Satunya Pemain Madrid yang Tak Mendapatkan Rotasi!

VivagoalLa LigaDari semua pemain Real Madrid yang ada, Casemiro menjadi satu-satunya pemain yang belum sekalipun absen karena keletihan maupun cedera. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku belum punya rencana tuk mengistirahatkannya.

Casemiro memang punya peran sangat krusial dalam taktik Zinedine Zidane. Meski sudah punya pemain-pemain hebat semacam Eden Hazard, Vinicius Junior dan Karim Benzema, yang diklaim bisa jadi pembeda, tapi peran Casemiro dalam tim sudah barang tentu tidak bisa dikecilkan begitu saja.

Gelandang asal Brasil itu lah yang memberikan lini depan Madrid kebebasan buat menyerang karena kemampuannya dalam menjaga posisi dan melindungi empat bek di belakang. Hal itu yang membuat Casemiro jadi satu-satunya pemain yang belum pernah diistirahatkan oleh Zidane hingga 14 laga yang sudah dijalani Madrid musim ini di semua kompetisi.

Dari 14 penampilannya tersebut, Casemiro hampir selalu bermain penuh, dimana ia hanya sekali diganti di tengah laga. Secara keseluruhan gelandang bertahan asal Brasil tersebut sudah mengemas menit bermain sebanyak 1.140 menit musim 2019/2020 ini. Casemiro sendiri mengaku tidak masalah jika terus dimainkan, asalkan dirinya sedang dalam kondisi yang memang fit.

Baca Juga: Diam-Diam, Ramos Mampu Samai Rekor Gol Messi!

“Saya ada disini untuk bermain, pelatih tahu menit bermain yang harus saya mainkan. Saya istirahat lebih ketika pertandingan selesai.” ucap Casemiro seperti dilansir dari Marca.

“Kami punya staf pelatih yang tahu kapan saya harus istirahat, saya benar-benar dalam kondisi sangat bagus, saya menikmatinya, dan saya ingin main setiap saat.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here