Casillas Tak Tahu Kapan Kembali Merumput

0
137
Casillas

Vivagoal Berita BolaIker Casillas sudah benar-benar pulih dan telah meninggalkan rumah sakit usai menjalani operasi jantung. Namun, soal masa depannya, Casillas belum bisa memutuskan, kapan akan kembali merumput.

Kiper FC Porto itu sempat menggemparkan jagad sepak bola ketika terkena serangan jantung di sesi latihan tim. Beruntung buat Casillas, pertolongan cepat pihak klub dan operasi yang dilakukan sukses menyelamatkan nyawa eks kiper Madrid tersebut.

Kini kiper 37 tahun itu sudah membaik dan telah diizinkan meninggalkan rumah sakit, Senin malam (6/5/2019) waktu setempat. Sang kiper merasa beruntung dan bersyukur bisa kembali sehat. Namun, belum diketahui kapan Casillas bisa kembali aktif mengawal gawang Porto.

 

“Saya mungkin akan istirahat beberapa pekan atau bahkan bisa sampai beberapa bulan. Saya belum tahu, dan saya tidak terlalu peduli soal itu. Karena saya merasa, yang terpenting adalah saya masih disini, dan bisa bicara dengan Anda semua. Saya tidak tahu seperti apa kedepannya, sampai berjumpa lagi,” tutup Casillas.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here