Cassano: Juventus Memang Menang Terus, Tapi Mainnya Sampah - Vivagoal.com
Cassano: Juventus Memang Menang Terus, Tapi Mainnya Sampah
Federico Chiesa, Foto: dok situs resmi Juventus

Cassano: Juventus Memang Menang Terus, Tapi Mainnya Sampah

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Eks punggawa Timnas Italia, Antonio Cassano mengutarakan rasa tidak puasnya dengan performa dan gaya bermain Juventus, walau Si Nyonya Tua terus meraih kemenangan.

Juventus bersama Massimiliano Allegri sedianya memulai musim 2022/2023 ini dengan cara yang kurang bagus. Namun perlahan, Si Nyonya Tua perlahan membaik dengan mencatatkan rentetan delapan kemenangan beruntun di Serie A.

Perjalanan Juventus dan Allegri kian mengesankan karena mereka mampu mencetak clean sheet alias tidak pernah kebobolan sepanjang periode tersebut. Meski tak bisa dipungkiri, Dusan Vlahovic dkk kerap menang dengan hanya selisih satu gol pada lima pertandingan di antaranya.

Cassano: Juventus Memang Menang Terus, Tapi Mainnya Sampah
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Allegri memang dikenal sebagai pelatih yang pragmatis dan lebih mengedepankan hasil ketimbang permainan indah. Hal itu pula yang membuat Antonio Cassano sama sekali tak terkesan dengan rangkaian kemenangan berturut-turut Juventus saat ini.

Menurutnya, gaya permainan Juventus sangatlah membosankan. Padahal, skuad Bianconeri sejatinya dihuni banyak pemain top. Sebagai bukti nyata, Juventus secara permainan keteteran mengatasi agresivitas Udinese meski akhirnya bisa menang 1-0 lewat gol Danilo empat menit jelang laga usai.


Baca Juga:


“Allegri terus mengatakan selangkah demi selangkah, target minimalnya adalah posisi keempat, sebuah kebohongan yang membuat saya muak. Dia tahu betul bahwa Juve dan Inter punya skuad terkuat di liga dan mereka harus bersaing untuk Scudetto.” ucap Cassano dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak masalah dengan perbedaan ide, tapi jika anda meminta pendapat saya maka saya akan bilang ini memuakkan. Fans Juventus tidak bodoh, anda adalah sebuah klub besar dan bermain di kandang sendiri tapi cuma punya 44 persen penguasaan bola melawan Udinese.

“Sudah pasti, semua jurnalis, mantan-mantan pemain dan teman-teman bilang Juve sudah kembali. Kembali jadi apa, jadi sampah? Mereka memang memenangi banyak pertandingan, tapi selain pertandingan melawan Lazio, mereka itu jelek sekali. Faktanya, lawan klub Serie B seperti Cremonese saja, mereka pantas kalah! Di detik terakhir kipernya melakukan kesalahan dan Juve menang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com