Catatkan Kemenangan Beruntun, Chelsea Diminta Tidak Terlena

0
24
Apapun Yang Terjadi, Lampard Tetap Akan Mainkan Pemain Muda

Vivagoal Liga InggrisCesar Azpilicueta meminta tim untuk tidak terlena setelah catatan bagus mereka dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea baru saja meraih kemenangan tas Ajax dalam matchday ketiga Liga Champions. Tambahan tiga poin tersebut membuat The Blues kini berada di peringkat dua Grup H, di bawah Ajax yang sama-sama meraih enam poin.

Kemenangan tersebut sekaligus menambah catatan positif Chelsea. Pasalnya dalam tim besutan Frank Lampard tersebut baru saja meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang.

Azpilicueta pun berharap rekan-rekannya tak terlena. Sang kapten meminta tim untuk fokus dan bekerja keras di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Azpilicueta: Chelsea Susah Payah Menang Atas Ajax!

“Kami berada dalam kondisi bagus, kami berhasil memenangkan pertandingan. Memang benar kami tidak memulai kompetisi seperti yang kami inginkan, tetapi kami tahu kami akan membaik sebagai tim dan kami harus bekerja keras,” kata Azpilicueta di situs resmi klub.

“Ini musim yang masih panjang dan kami masih di bulan Oktober. Bahkan jika kami mendapat tiga poin pada Rabu malam pekerjaan belum selesai, kami masih harus bermain Ajax di Stamford Bridge.”

“kami memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan di babak grup dan kami harus tetap bekerja karena saat ini kami belum mencapai apa-apa,” tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea sendiri harus segera bersiap untuk laga lanjutan Premier League. Akhir pekan ini mereka akan menerima kunjungan Burnley.

“Sekarang kami memiliki tiga hari sampai kami bermain lagi, melawan Burnley. Kami tahu apa artinya bermain setiap tiga hari di level atas, kami harus siap untuk setiap pertandingan,” lanjut Azpilicueta.

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit melawan Burnley dan kami harus siap untuk mendapatkan tiga poin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here