Bali United Hentikan Langkah Persebaya di Piala Presiden 2022 - Vivagoal.com
Catatkan Kemenangan Pertama, Bali United Hentikan Langkah Persebaya di Piala Presiden 2022
Sumber: bali.tribunnews.com

Bali United Hentikan Langkah Persebaya di Piala Presiden 2022

Catrine Mega - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Memasuki akhir dari babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Bali United berhasil menang tipis dari Persebaya Surabaya, Senin (20/6) malam WIB.

Dimulai dengan mendoakan dua korban meninggal dalam pertandingan Persib kontra Persebaya, Jumat (17/6) lalu, sisa pertandingan Grup C yang dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat ini berlangsung alot sepanjang 90 menit waktu pertandingan.

Sumber: antaranews.com

Kedua tim yang sama-sama berada di dasar klasemen membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya dari ajang pra-musim kompetisi 2022/2023 ini.

Jual-beli serangan pun tercipta sepanjang laga. Sayangnya kedua tim besar ini gagal menciptakan gol di babak pertama dan harus menutup pertandingan dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Serdadu Tridatu akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan Ramdani Lestaluhu di menit ke-51. Memanfaatkan tendangan sudut yang diterima Bali United, Ramdani mampu melesakkan tendangan keras ke gawang Persebaya.


Baca juga:


Tak mau menyerah begitu saja, pasukan Aji Santoso bermain semakin menekan. Sayangnya usaha tim asal ibukota Jawa Timur ini tak membuahkan hasil yang manis. Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor 1-0 tetap bertahan.

Kekalahan ini membuat langkah Persebaya harus terhenti di ajang Piala Presiden 2022. Meraih hasil imbang kontra Bhayangkara FC di laga pembuka dan harus menelan kekalahan telak dari Persib di laga berikutnya, Bajul Ijo tersungkur di dasar klasemen dengan raihan satu angka saja.

Di sisi lain, Bali United yang juga meraih hasil imbang di laga perdana dan menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di pertandingan kedua, kini mengantongi empat angka. Kepastian mengenai nasib Serdadu Tridatu baru akan ditentukan setelah pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC berlangsung besok, Selasa (21/6) malam WIB. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com