Ceballos: Ancelotti Minta Maaf Karena Jarang Mainkan Saya - Vivagoal.com
Real Betis Ragu-Ragu, Masa Depan Dani Ceballos Masih Buram
Sumber: bernas.id

Ceballos: Ancelotti Minta Maaf Karena Jarang Mainkan Saya

Catrine Mega - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan Dani Ceballos di Santiago Bernabeu masih belum menemui kejelasan menjelang digelarnya latihan pra-musim kompetisi 22/23.

Bintang Spanyol itu kesulitan memperoleh waktu bermain musim lalu di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Hal ini menyebabkan sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu musim depan.

Akan tetapi, sang pemain mengakui bahwa Ancelotti telah mengucapkan permintaan maafnya kepada Ceballos karena tak memberikan waktu bermain yang proporsional.

Sumber: bola.okezone.com

“Pelatih sudah meminta maaf kepada saya karena saya tak mendapatkan waktu bermain yang seharusnya saya dapatkan, dan dia mengakui bahwa itu merupakan kesalahannya,” tutur Ceballos, dilansir dari Marca.

Ceballos yang hanya mencatatkan 18 penampilan dengan rincian 338 menit waktu bermain baru dipercayai Ancelotti menjelang akhir musim kompetisi. Bahkan pada bulan April lalu Ancelotti telah mengakui kesalahannya tak memberikan kesempatan yang seharusnya didapatkan Ceballos.


Baca juga:


Pemain 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia akan berbicara dengan Ancelotti terkait masa depannya ketika pra-musim di mulai.

“Ketika kami memulai (pra-musim tanggal 8 Juli), saya akan berbicara dengan pelatih untuk mengetahui apa yang diinginkannya dan dari situ kami akan menentukan masa depan saya,” lanjut Ceballos.

Pemain kelahiran Spanyol ini sudah mendapat tawaran dari Real Betis untuk memperkuat juara Copa del Rey musim lalu itu. Kebutuhan Manuel Pellegrini untuk menambah amunisinya membuat peran Ceballos akan lebih signifikan dibandingkan perannya bersama Los Blancos.

Bahkan salah satu pemain Los Verdiblancos, Juan Miranda, yang juga merupakan teman Ceballos, sudah membujuk sang pemain untuk merapat ke Benito Villamarin. Menarik dinantikan keputusan apa yang akan diambil sang pemain musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com