Clement Lenglet Segera Gabung Tottenham dengan Status Pinjaman? - Vivagoal.com
Sudah Setuju Jadi Pemain Pinjaman, Clement Lenglet Segera Gabung Tottenham?
Sumber: goal.com

Clement Lenglet Segera Gabung Tottenham dengan Status Pinjaman?

Catrine Mega - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaClement Lenglet kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona dan merapat ke Tottenham Hotspurs musim panas ini.

Kalah saing dari bek tengah lainnya seperti Ronald Araujo, Eric Garcia, dan Gerard Pique, ditambah Blaugrana berencana mendaratkan Andreas Christensen dari Chelsea, Lenglet dipastikan kehilangan perannya di skuad Xavi.

Sumber: sport.detik.com

Sebagai salah satu pemain dengan bayaran yang cukup tinggi, Barcelona berniat untuk mengeluarkan Lenglet dari Camp Nou. Meski kurang berkontribusi bagi raksasa Catalan tersebut, Lenglet tak sepi peminat.

Beberapa klub Eropa berusaha memboyong sang pemain, dengan AS Roma dan Tottenham sebagai pemimpin tanda tangannya. Sayangnya AS Roma yang tak bisa menjanjikan posisi sebagai starter kepada pemain 27 tahun itu pun keluar dari pilihan Lenglet.


Baca juga:


Tottenham pun menjadi satu-satunya tim yang bisa dituju Lenglet musim depan dan sang pemain sudah menyetujui kontrak yang diberikan oleh klub asal London tersebut.

Akan tetapi, The Lilywhites tak ingin mempermanenkan status Lenglet dan memilih untuk meminjamnya selama dua tahun. Raksasa Inggris ini juga tak mau membayar penuh gaji Lenglet dan meminta Barcelona untuk membagi biaya pengeluaran gaji pemain Prancis itu.

The Lilywhites meminta Lenglet untuk segera menetapkan pilihannya sebelum hari Senin (4/6) karena mereka ingin menyelesaikan transaksi di bursa transfer sebelum memulai latihan pra-musim.

Lenglet yang tak punya banyak pilihan jelas akan memilih terbang ke Inggris daripada harus menghabiskan waktunya di bangku cadangan Blaugrana musim depan. Barcelona pun tak bisa menerima tawaran yang lebih baik daripada yang sudah ditawarkan oleh Tottenham. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com