Cedera! Begini Kondisi Bomber PSG

0
549
PSG Mauro Icardi

Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint Germain meraih hasil positif saat menjamu Club Brugge di Parc des Princes, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Champions 2019/20. Mauro Icardi jadi pahlawan bagi PSG lewat gol semata wayangnya.

Kemenangan 1-0 itu juga sekaligus mengantarkan Les Parisiens lolos ke babak 16 besar dan tinggal mengamankan posisi juara grup. Pasalnya Galatasaray harus menyerah 6-0 dari Real Madrid di pertandingan lainnya. 

Sayang, lolosnya PSG ke fase grup harus dibayar mahal. Icardi tak bisa menyelesaikan laga karena cedera. Sang pemain ditarik pada menit ke-72 usai bermasalah dengan pangkal pahanya karena berbenturan dengan bek Club Brugge.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Memang rencananya kami ingin menggantinya setelah menit ke-65 atau menit ke-70. Tapi Mauro keburu cedera, dan tentu saja kami harus masukkan Cavani,” ungkap Thomas Tuchel, pelatih PSG, dilansir RMC Sport.

Cederanya penyerang asal Argentina itu tentu membuat Tuchel khawatir. Selain Icardi sedang tajam-tajamnya dengan delapan gol dari sembilan penampilan, PSG di awal musim ini sudah banyak kehilangan pemain. 

“Icardi sekarang sedang menjalani terapi. Tapi saya tidak khawatir karena cederanya tidak parah kok. Saya hanya mengkhawatirkan banyaknya pemain kami yang cedera,” jelas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here