Cedera, Bintang Real Madrid Harus Absen Sampai Tahun Depan - Vivagoal.com
Cedera, Bintang Real Madrid Harus Absen Sampai Tahun Depan

Cedera, Bintang Real Madrid Harus Absen Sampai Tahun Depan

Heri Susanto - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Atletico Madrid, Stefan Savic diprediksi harus absen hingga tahun depan. Ia mengakhiri tahun 2021 lebih cepat lantaran cedera ligamen yang dideritanya.

Kala Atletico Madrid tumbang di tangan Real Mallorca, Minggu (5/12) dini hari WIB. Sang peamin hanya mentas selama 10 menit. Diario AS menyebut jika sang epmain akan menjalani pemulihan cedera hingga tahun 2021 berakhir.

Menukil laporan tersebut, ia harus menjalani pemulihan cedera kurang lebih sebulan ke depan. Artinya, mantan pemain Manchester City baru bisa tampil kembali di Bulan Januari mendatang. Ketiadaan Savic jelas menjadi pukulan telak bagi Los Colchoneros.


Baca Juga:


Musim ini, ia memang menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang. Menukil laman transfermakrt, Savic sudah mengoleksi 13 laga di berbagai kompetisi. Terdekat, dirinya tak bisa tampil kala Atletico Madrid bersua FC Porto pada tengah pekan mendatang dan absen melawan Real Madrid dalam Derby Madrid akhir pekan nanti.

Posisi sang pemain akan digantikan oleh Mario Hermoso. Sang pemain memang sempat menggantikan peran Savic dalam laga kontra Mallorca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com