Cedera Hamstring, Bale Absen Bela Madrid Dua Laga

0
26
Cedera Hamstring, Bale Absen Bela Madrid Dua Laga

VivagoalLa Liga – Gareth Bale dipastikan absen dalam dua laga Real Madrid berikutnya akibat cedera. Namun, Bale bertekad bisa memulihkan diri secepat mungkin agar bisa tampil di El Clasico.

Pemain internasional Wales itu masuk ruang perawatan Madrid usai didiagnosa mengalami pembengkakan otot hamstring. Namun menurut tim medis Madrid, cederanya itu tidak terlalu serius.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Bale sendiri sudah sempat mengikuti sesi latihan terpisah pada Selasa dan Rabu waktu setempat, tapi ia kembali absen saat Madrid menggelar latihan untuk persiapan jelang laga kontra Espanyol akhir pekan ini. Dan diprediksi, Bale juga dipastikan absen saat Madrid menghadapi Club Brugge di matchday terakhir Liga Champions, 12 Desember 2019.

Dilansir dari AS, eks pemain Tottenham Hotspurs tersebut memilih untuk rehat sejenak dari latihan karena ingin fokus dalam proses pemulihan cederanya demi bisa tampil di El Clasico jilid pertama musim ini kontra Barcelona, 19 Desember 2019 mendatang.

Sebagai informasi, konfirmasi cederanya Bale ini menambah daftar pemain El Real yang harus masuk ruang perawatan. Sebelumnya ada Eden Hazard dan Marcelo yang terkonfirmasi cedera dan dipastikan absen di laga akhir pekan ini.

Baca juga: Cedera Parah, Hazard Absen Di El Clasico Perdananya?

Selain Hazard dan Marcelo, di daftar ruang perawatan pemain juga masih ada Marco Asensio, James Rodriguez dan Lucas Vazques.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here