Cedera Harry Kane Jadi Penyebab Spurs Kalah dari Southampton

0
53
Andai Pindah ke United, Kejantanan Kane Dipertanyakan

Vivagoal Liga InggrisPenyerang Harry Kane terpaksa menyudahi laga lebih awal saat timnya tumbang 1-0 atas Southampton. Diduga cedera hamstring, Jose Mourinho terlihat khawatir atas situasi sang juru gedor.

“Cedera selalu menjadi kabar negatif. Bagi Harry Kane itu negatif karena dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Cedera hamstring selalu negatif,” ujarnya seperti dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, kehilangan Kane diakui Mourinho menjadi salah satu alasan kenapa Si Lili Putih kalah dari Southampton. Menurutnya, tanpa target man anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan.

Baca Juga: Lakukan Hal Bodoh, Jose Mourinho Dikartu Kuning

“Ketika kami kehilangan target man kami, Harry Kane, kami tahu kami tak memiliki bagian dari permainan di mana kami biasanya lebih dominan. Kami bermain di 15 menit terakhir dengan tambahan waktu tanpa penyerang. Itu membuat laga jauh lebih sulit,” tambah Mou. 

Kekalahan tersebut membuat Tottenham tertahan di peringkat enam dengan raihan 30 poin. Berikutnya, Spurs akan bertemu Middlesbrough di ajang Piala FA pada 5 Januari 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here