Cedera Icardi Dibantah Oleh Pihak Inter Milan

0
195
Cedera Icardi Dibantah Oleh Pihak Inter Milan

Vivagoal Serie A – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi beberapa waktu lalu mengkonfirmasi jika dirinya tengah cedera. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh pihak klub melalui hasil tes medis yang mereka lakukan.

Nama Icardi sendiri tak masuk dalam skuad pada leg pertama kontra Rapid Wiena di babak 32 besar Europa League. Keputusan tersebut diambil oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti beberapa saat setelah ban kapten tim dicopot dari lengan sang pemain.

Saat itu spalletti mengkonfirmasi jika keputusan untuk tidak membawa cardi murni karena penolakan yang dilakukan oleh sang pemain. Selang beberapa saat Icardi lantas mengunggah postingan bahwa dirinya telah mengalami cedera pada lutut kanannya.

Namanya juga tak kembali masuk dalam skuad saat Inter menghadapi sampdoria akhir pekan kemarin. Publik pun meyakini jika sang pemain memang benar-benar mengalami cedera sekaligus menepis kabar adanya masalah antara dirinya dengan manajemen klub terkait kontrak baru.

Namun pihak klub yang terus memantau kondisi sang pemain akhirnya mengkonfirmasi jika Icardi tidak mengalami cedera. Hal tersebut seperti rilis resmi klub terkait hasil pemeriksaan medis sang pemain pada Rabu pagi waktu setempat.

“Mauro Icardi menjalani tes di klinik Humanitas di Rozzano karena rasa sakit yang ia keluhkan  di kaki kanannya,” tulis pernyataan klub dalam situs resminya.

“Hasil tes menunjukkan bahwa tak ada masalah yang signifikan jika dibandingkan dengan tes yang dilakukan sebelum awal musim,” tutup pernyataan tersebut.

Kendati telah dikonfirmasi bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak mengalami cedera, namun namanya kembali tidak masuk dalam skuad jelang laga leg kedua kontra Rapid Wiena, Jumat dini hari nanti.

Selain Icardi Inter juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh tanpa beberapa pemain seperti Dalbert, Roberto Gagliardini, dan juga Joao Mario. Selain itu, Keita Balde Diao pun tak disertakan karena masih dirawat akibat mengalami cedera.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here