Cedera Jonathan Bauman Jadi Kehilangan Besar Tuk Persib

0
825
Bauman Cedera Persib Merugi

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman dikabarkan masih belum pulih 100 persen jelang laga menghadapi PSIS Semarang akhir pekan ini. Gelandang berusia 27 tahun itu mengalami cedera dislokasi di bahu kiri saat Maung Bandung mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Raffi Ghani selaku Dokter tim Persib mengutarakan jika tim medis masih memeriksa seberapa parah cedera yang dialami pemain asal Argentina itu. Raffi sendiri memprediksi Bauman baru bisa pulih 100 persen dalam waktu dua minggu ke depan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap cedera Bauman, benar ada masalah pada bagian bahu, tapi mudah-mudahan semuanya sudah membaik dalam waktu dua minggu ini. Jika keadaanya membaik kami akan coba gunakan proteksi bahu,” jelas Raffi dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Raffi juga belum memperbolehkan Bauman ikut saat Persib melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, akhir pekan ini.

“Mudah-mudahan masa kritisnya sudah lewat, keluhannya juga sudah hilang. Tapi menurut saya, Bauman belum bisa ikut tanding saat menghadapi PSIS,” sambungnya.

Absennya Jonathan Bauman dalam skuat Persib jelas sangat merugikan buat Maung Bandung sendiri. Pasalnya, mereka butuh tambahan kekuatan untuk melakoni empat partai sisa.

Saat ini, Persib masih bersaing ketat memperebutkan trofi juara Liga 1 2018. Persib ada di urutan 3 klasemen dengan raihan 49 poin, tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here