Cedera Lagi, Giovanni Reyna Absen Hingga Akhir Musim - Vivagoal.com
Cedera Lagi, Giovanni Reyna Absen Hingga Akhir Musim
Sumber: indosport.com

Cedera Lagi, Giovanni Reyna Absen Hingga Akhir Musim

Catrine Mega - April 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Borussia Dortmund, Giovanni Reyna lagi-lagi dipastikan harus menepi dari lapangan hingga sisa musim kompetisi 21/22 ini setelah mengalami cedera hamstring pada laga kontra VfB Stuttgart.

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan 0-2 di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (9/4) dini hari WIB untuk mengamankan posisi mereka di peringkat 2 klasemen sementara. Sayangnya kemenangan ini justru menjadi musibah bagi Reyna.

Borussia Dortmund - Reyna
Foto: Gila Bola

Reyna ditunjuk sebagai starter oleh Marco Rose pada laga kontra Stuttgart. Baru bermain selama 6 menit, Reyna terpaksa ditarik keluar karena mengalami masalah pada hamstring-nya.


Baca juga:


Pemain 19 tahun Die Borussen itu untuk kesekian kalinya harus absen dan sudah dipastikan bahwa ia tak bisa merumput sampai akhir musim kompetisi 21/22. Sejauh ini cedera yang diderita Reyna membuat sang pemain muda baru mencatatkan 13 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Menanggapi cedera yang kembali diderita Reyna, Marco Rose pun memberikan pembelaannya.

“Gio akan menjadi pemain kelas dunia. Dia adalah pemain top dengan kualitas yang mengagumkan. Kami akan membantunya untuk kembali berada pada performa terbaiknya lagi,” tutur Rose, dilansir dari Bulinews.

Manajemen tim tidak memastikan kapan Reyna bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya setimnya. Borussia Dortmund hanya memastikan bahwa pemain Amerika Serikat ini akan menghabiskan sisa musim di kamar rawat. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com