Cedera Lagi, Juru Gedor Atletico Madrid Absen Panjang

0
86
Atletico Madrid

VivagoalLa Liga – Kabar buruk menimpa Atletico Madrid. Penyerang andalannya, Diego Costa harus absen panjang karena menderita cedera leher. 

Dikutip Fox Sports, Costa merasakan nyeri di bagian leher dan punggung atas dalam beberapa hari terakhir. Costa bahkan absen latihan pada Kamis (14/11/2019) waktu setempat.

Berdasarkan hasil pemindaian yang dilakukan tim medis menunjukkan  Costa menderita cedera Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau biasa dikenal dengan istilah syaraf terjepit.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Mantan penyerang Chelsea tersebut bakal segera dievaluasi oleh ahli bedah syaraf dalam beberapa hari kedepan untuk memutuskan jenis pengobatan apa yang harus dilakukan. Salah satunya operasi menjadi cara paling cepat untuk penyembuhan. 

Andai harus naik meja operasi, maka Costa dipastikan akan menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan lamanya. Ia diprediksi baru bisa bermain pada Februari 2020 mendatang atau hingga putaran pertama musim ini berakhir.

Costa sendiri sedang menjalani musim yang kurang bagus. Kendati sudah bermain selama 15 laga di semua kompetisi bersama, namun ia lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here