Cedera Luis Suarez Jadi Berkah Buat Pemain Ini

0
424
Luis Suarez Cedera

Vivagoal La LigaCedera yang dialami Luis Suarez bisa jadi bakal menjadi berkah tersendiri buat Ousmane Dembele. Pemain kontroversial tersebut ditantang untuk bisa mengamankan satu tempat di lini serang Barcelona jelang laga kontra Slavia Praha pada lanjutan matchday ke-IV Liga Champions tengah pekan ini.

Dembele sejatinya sudah bisa kembali bermain akhir pekan lalu setelah selesai menjalani hukuman skorsing karena menerima kartu merah saat laga kontra Sevilla, 7 Oktober lalu. Namun, entrenador Barca memutuskan tuk mencoretnya dari skuat saat Barca bertandang ke markas Levante akhir pekan kemarin.

Tapi, dengan Barca kehilangan Suarez yang mengalami cedera di laga tersebut, banyak yang memprediksi peruntungan Dembele pekan ini bakal berubah. Pasalnya, winger asal prancis itu kembali dipanggil masuk skuat Barca untuk meladeni Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB.

Baca Juga:

Walau begitu, Valverde belum mau menjamin Dembele bakal dimainkan sedari menit awal pertandingan. Ia malah menantang Dembele untuk bisa memanfaatkan kesempatan ketiadaan Luis Suarez untuk mengamankan satu tempat di lini serang Blaugrana.

“Semua pemain harus selalu berusaha mengambil posisi di skuat inti. Tidak terkecuali Dembele. Jika dia bermain bagus, dia bisa kembali ke posisinya, sebagaimana Ansu Fati, Luis Suarez, Antoine Griezmann bahkan Gerard Pique sekalipun.” tegas Valverde dilansir dari Omnisport.

“Ketika anda sudah mendapatkan kesempatan, anda harus terus berusaha mempertahankan bisa mendapat menit bermain reguler.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here