Cedera Lutut, Beckham Putra Diistirahatkan Satu Bulan - Vivagoal.com
Cedera Lutut, Beckham Putra Diistirahatkan Satu Bulan
Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra harus menepi satu bulan akibat cedera meniskus. Sumber: Skor.id/Ady Sesotya

Cedera Lutut, Beckham Putra Diistirahatkan Satu Bulan

Fido Moniaga - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Beckham Putra nampaknya harus menepi saat memperkuat timnas U-19. Laporan MRI menunjukkan adanya meniskus, namun cedera ini masih dikategorikan dalam grade satu.

Beckham yang berada dalam pemusatan latihan di timnas kemungkinan akan beristirahat lama dan dipulangkan. Ia memerlukan waktu satu bulan penuh untuk mengistirahatkan kaki kirinya sambil menjalani terapi.

“Hasilnya Beckham mengalami cedera di lutut bagian kiri, meniskus grade satu. Harus menjalani dulu observasi, pemulihan satu bulan pertama dengan dibantu fisioterapis Persib,” terang dokter Persib Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pelatihnya di Persib juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap pemain andalan Shin Tae-Yong di timnas U-19. Beckham juga sempat menjalani training camp bersama timnas U-19 di Kroasia.

Roberts berharap kepada penanganan medis terhadap Beckham. Dirinya berharap Beckham bisa kembali pulih dan fokus untuk menjalani latihan dan tampil untuk Piala Dunia U-21 tahun 2021.



Baca Juga:



“Saya berharap Beckham tidak harus absen lama sehingga mimpinya untuk bermain di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia bisa terwujud. Ini adalah mimpi bagi setiap pemain muda dan saya hanya berharap pada Beckham bisa kembali pulih,” harap Robert.

Ia diproyeksikan akan tampil di berbagai kompetisi yang diikuti timnas yaitu Piala Asia U-19 dan yang paling diimpikan banyak pemain muda Indonesia, Piala Dunia U-20.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com