Cedera Lutut Parah, Aguero Masih Absen Dua Bulan Lagi

0
19
Cedera Lutut Parah, Aguero Masih Absen Dua Bulan Lagi
Sumber: Daily Herald

Vivagoal Liga Inggris – Para fans Manchester City sepertinya masih harus bersabar untuk melihat aksi Sergio Aguero musim 2020/2021 ini. Bagaimana tidak, penyerang asal Argentina tersebut diklaim masih akan menepi selama dua bulan karena cedera.

Aguero sudah menderita cedera lutut kala City bertanding melawan Burnley di lanjutan Liga Inggris pada bulan Juni lalu. Cedera tersebut memaksa Aguero naik ke meja operasi dan memastikan dirinya harus mengakhiri musim 2019/2020 lebih cepat.

Hingga saat ini, pesepakbola berusia 32 tahun itu dikabarkan belum juga kembali berlatih bersama skuad The Citizens. Manager City, Pep Guardiola pun memastikan Aguero belum akan bermain saat pasukannya melawat ke markas Wolverhampton Wanderes di pekan kedua Liga Inggris, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB.

Guardiola juga sekaligus mengonfirmasi penyerang andalannya itu mungkin butuh dua bulan lagi untuk benar-benar pulih.

“Kami tahu cedera Aguero sulit. Dia sudah mengerjakan tugasnya, dan saya pikir, mungkin dalam satu atau dua bulan dia baru siap.” ucap Guardiola dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Dia sejauh ini masih belum sekalipun berlatih bersama kami, dan ketika dia kembali ke lapangan, dia bukan orang yang bisa mengembalikan kondisi fisik dengan cepat,” jelas Guardiola.

Sebagai informasi, selama dua bulan kedepan, Aguero dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Leicester City akhir bulan ini, dan besar kemungkinan belum bisa tampil saat City menghadapi Arsenal 17 Oktober dan Liverpool pada 7 November.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here