Rival Liverpool Puji Kedatangan Alcantara

0
456
Alcntara
Foto: Twitter Thiago Alcantara

Vivagoal Liga Inggris – Thiago Alcantara resmi diumumkan sebagai pemain anyar Liverpool. Kepindahan gelandang asal Spanyol itu disambut baik oleh juru taktik Man City, Pep Guardiola.

Pada akhirnya Liverpool bersedia menebus Thiago senilai 22 juta euro plus bonus sebesar 5 juta euro ke Bayern. Thiago sendiri sudah berada di Inggris untuk meneken kontrak pada Jumat (18/9/2020) waktu setempat.

Kedatangan Thiago ini rupanya menarik perhatian rival utama The Reds, Manchester City. Pep Guardiola selaku manajer The Citizens senang ada pemain hebat kembali datang bermain di Premier League.

“Saya harus mengatakan bahwa saya senang sekali dia (Thiago) datang ke Inggris. Premier League bakal menikmati kehadiran sosok pemain yang hebat.

“Kami tidak tertarik mendatangkan Thiago ke Manchester. Kami sudah memiliki pemain-pemain lain di posisinya,” ucap Guardiola dilansir dari El Mundo Deportivo.

Guardiola memang bukan sosok yang asing dengan kualitas permainan Thiago. Semasa masih membesut Barcelona, Guardiola-lah sosok yang berjasa mengorbitkan Thiago dari La Masia musim panas 2009.

 

Guardiola pula yang kemudian membawa Thiago ke Allianz Arena ketika ia percaya menangani Bayern Munchen pada tahun 2013 silam. Saat itu, Thiago jadi pembelian pertama Guardiola di Die Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here