Cedera, Maitimo Kembali Absen Di Laga Persebaya kontra Borneo FC

0
346
Cedera, Raphael Maitimo Kembali Absen Di Laga Persebaya kontra Borneo FC

Berita BolaLiga Indonesia –┬áSejak diboyong dari Madura United, pemain naturalisasi, Raphael Maitimo belum jua mampu tampil secara reguler bersama Persebaya Surabaya. Sebabnya, Maitimo masih menderita cedera.

Raphael Maitimo hingga saat ini masih latihan terpisah jelang laga Persebaya kontra Borneo FC, Sabtu (13/10/2018) sore besok. Dan Dokter tim Bajul Ijo, Pratama Wicaksana, mengungkapkan kondisi pemain asal Belanda itu sejatinya sudah mulai membaik. Namun Maitimo masih belum bisa diberi porsi latihan yang sama dengan pemain lainnya.

“Cedera Maitimo sudah memperlihatkan progres, hanya belum bisa dengan beberapa gerakan,” kata Tommy sapaan akrab Pratama.

[irp]

Tommy melanjutkan, bahwa dirinya tidak menyarankan pelatih memaksa Raphael Maitimo mendapat porsi latihan berat, karena terkadang, pemain berusia 34 tahun tersebut masih kerap merasakan sakit.

Maka dari itu, Tommy sendiri juga tidak bisa memprediksi kapan Maitimo bisa tampil bersama The Green Force.

“Kami memang selalu ada prediksi, tapi namanya prediksi belum tentu benar juga. Ya semoga Maitimo bisa cepat pulih dan bisa segera bermain untuk Persebaya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here